Harga Samsung Galaxy Note 4 dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy Note 4 dan Spesifikasinya



Harga Samsung Galaxy Note 4 dan Spesifikasinya - Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan spesifikasi yang super duperkeren dan pastinya akan menjadi salah satu handphone yang paling diinginkan oleh setiap pengguna handphone. Informasi Harga 2015 akan membagikan informasinya untuk anda.

Penggunaan dari S Pen stylus masih tetap dipertahankan oleh Samsung karena S Pen stylus ini sangat bermanfaat untuk penggunanya karena bisa dengan lebih leluasa melakukan aktifitas menggunakan phablet ini.

Layar Galaxy Note 4 menggunakan material yang begitu canggih dengan resolusi yang besar yakni 1440 x 2560 pixels dan PPI density yang terbilang sangat besar. Kamera belakang menggunakan 16 MP dengan
fitur OIS atau optical image stabilization. Dilengkapi dengan AutoFocus dan LED Flash serta Dual Shot. Kameradepan berkapasitas 3.7 MP yang mampu digunakan untuk selfie dan juga video call. Kamera depan dari Samsung Galaxy Note 4 ini mampu mencapai 1080p@30fps.

Prosesor yang digunakan Samsung Galaxy Note 4 memiliki dua varian yakni Samsung Galaxy Note 4 SM-N910S menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan Samsung Galaxy Note 4 SM-N910C menggunakan chipset Exynos 5433.

Harga Baru : Rp. 9.500.000

Silahkan juga anda berkunjung ke sini untuk mendapatkan harga dan spesifikasi terbaru untuk Asus Zenfone 4.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 06.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar