Harga iPhone 6 Paling Baru

Harga iPhone 6 Paling Baru

Harga iPhone 6 Paling Baru - Berikut ini Informasi Harga 2015 akan membahas mengenai penerus dari iphone 5 yaitu iphone 6 yang dirilis di Indonesia dengan kualitas desain yang baik dan monitor layar sentuh yang sangat sensitive, body simple dan bahan paling utama menggunakan alumunium.

Desain bodi iPhone 6 memiliki ukuran 6mm, dengan bodi yang tipis dan ramping membuat ponsel ini semakin mudah untuk dibawa - bawa.


Monitor utama pada iPhone 6 mengutamakan konten visual serta monitor sekunder untuk memandu beberapa pengguna dan memberi input ke perangkat dengan mudah. Monitor transparan bisa memudahkan pengguna menjalankan navigasi ke semua arah dengan gampang. Layarnya yang lebar dan menggunakan touchsreen yang sensitive yang dengan mudah dapat dipakai oleh anak - anak maupun orang dewasa.

Kelebihan dari iPhone 6 adalah karena gadget ini dilengkapi dengan jaringan 4g yang dapat dimanfaatkan untuk akses internet cepat hingga 42mbps. Beberapa fitur water ressistant, sapphire crystal glass dan oleophobic coating tentunya dapat mengurangi rasa kuatir anda saat harus membawa gadget ini kemanapun. Ditambah dengan ukuran layarnya yang tidak terlalu besar dapat memudahkan pengguna untuk membawanya.

Berikut ini spesifikasi dari iPhone 6
> Layar 4.7 Inci dan 5.5 Inci
> Sistem Operasi iOS 8
> Memori Internal 16-32-64-128 GB
> Kamera 8 Megapixel
> 1850 mAh battery

Harga iPhone 6
>iPhone 6 16GB $649 atau sekitar Rp 7,5 juta
>iPhone 6 64GB $749 atau sekitar Rp 8,7 juta
>iPhone 6 128GB $849 atau sekitar Rp 9,9 juta

Sayangnya baterai gadget ini hanya memakai baterai standard ipphone dengan kemampuan sekitar 1560 mah yang diharapkan mampu bertahan sampai 10 jam dengan penggunaan normal dalam mode 3g dan 4g.Dan itu tadi informasi dari kami untuk anda. Kunjungi juga Daftar Harga HP Apple Terbaru 2015 dimana anda bisa mendapatkan harga iPhone secara lengkap. Terimakasih sudah berkunjung ya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar