Harga Mistubishi Pajero Sport Terbaru

Harga Mistubishi Pajero Sport Terbaru

Harga Mistubishi Pajero Sport Terbaru - Bagi anda pengguna mobil yang menyukai mobil - mobil sporty nan gagah, anda pasti akan menyukai varian mobil yang akan kami bahas berikut ini, yakni Mitsubishi Pajero sport. Kami juga menyarankan anda untuk melihat Daftar Harga Mobil Mitsubishi Terbaru 2015 sebagai informasi untuk anda yang sedang mencari referensi harga dari mobil Mitsubishi.



Mengenai desain eksteriornya, Pajero Sport tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain bentuk grille dan bempernya, tampilan spion kiri dan kanan yang berlapis krom dapat membuat mobil ini kian mewah. Spion yang dilengkapi dengan lampu sein sangat membantu pengemudi lain lebih waspada saat mobil hendak berbelok. Penempatan fog lamp yang cukup baik menyatu dengan bemper sehingga memiliki area sorot yang maksimal.Lampu belakang yang dibuat menyatu membuat tampilan belakang mobil ini menjadi lebih dinamis.

Suspensi yang tersedia yakni Double Independent Wishbone, coil Spring with Stabilizer untuk bagian depan dan 3 link coil spring with Stabilizer bagian belakang mengayun dengan baik. Begitu juga dengan pengeremannya yang optimal. Ban dengan pelek 17 inci dibekali sistem pengereman Ventilated Disc 16 inci pada bagian depan dan Leading & Tailing Drum 11,6 inci. Berikut ini merupakan harga dari Mitsubishi Pajero Sport.

Harga Mitsubishi Pajero Sport 

Jenis Mobil Harga
Pajero Sport Exceed A/T 4x2Rp. 378.000.000
Pajero Sport GLX M/T 4x4Rp. 412.000.000
Pajero Sport GLS M/T 4x2Rp. 361.000.000
Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x2Rp. 408.000.000
Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x4Rp. 468.000.000

Kalau boleh Informasi Harga 2015 memberikan kesimpulan, bahwa Mitsubishi Pajero Sport memiliki tenaga yang responsif dan agresif baik putaran bawah dan putaran atas. Minim gejala limbung dan juga memiliki kabin dengan kapasitas 7 penumpang. Poin minusnya sendiri adalah dimensi batang kemudi kurang besar untuk ukuran mobil sebesar Pajero Sport dan juga jarak kepala pengemudi yang memiliki tinggi di atas 170 dengan atap serasa kurang luas.






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar