Harga Tablet Mito T500 Terbaru

Harga Tablet Mito T500 Terbaru

Harga Tablet Mito T500 Terbaru - Bahasan kami kali ini adalah tentang salah satu brand produsen ponsel asal China yang juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Informasi Harga 2015 akan membahas mengenai tablet Mito T500 yang gencar banget dipromosikan di televisi. Dan berikut ini kami coba ulas untuk anda.

Tablet Mito T500 memanglah berbeda dengan tablet PC yang saat ini beredar di kelas high-end maupun mid-end. Kalau kita bandingakan dengan produk Samsung, Sony atau Apple tentu berbeda secara harga dan juga fitur yang coba ditawarkan oleh Mito T500 ini. 


Tanpa menghilangkan kesan sebuah tablet pc yang elegan. Mito T500 mengedepankan teknologi yang tidak kalah dengan beberapa tablet terbaru. Desain yang sangat simple dengan layar 7 inchi bertujuan untuk memberikan kepada anda kemudahan dalam membawa ponsel ini kemana saja tanpa ribet. Selain itu dengan panjang 195mm, lebar 119 mm, dan ketebalan hanya 14.3 mm membuat Mito T500 semakin cantik untuk segi desain. Desain ini jauh lebih baik daripada beberapa tablet pc lokal yang ada dipasaran dengan harga yang sepadan.

Tablet Mito T500 menggunakan Android 2.3 Gingerbread untuk sistem operasi gadget ini. Dilengkapi pula dengan exlauncher yang bisa terkoneksi ke pc atau secara langsung mendownload aplikasi dan game yang anda inginkan tanpa kesulitan.

Karena prosesor dari tablet ini hanyalah 650 Mhz dan sangat minim kemungkinan anda bisa memainkan game dengan GPU yang tinggi. Tetapi anda tidak perlu khawatir, suatu kekurangan pasti juga disesuaikan dengan harga. Kelebihan lain adalah adanya Wi-Fi yang bisa memudahkan anda terkoneksi internet dengan jaringan wireless. Dilengkapi pula adanya Slot SIM Card untuk provider GSM yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan berkomunikasi anda.

Berikut ini akan kami sampaikan harga dari Tablet Mito T500, namun untuk anda yang ingin mengetahui harga lengkap dari HP Mito silahkan untuk mengunjungi Daftar Harga HP Mito Tebaru 2015 berikut ini.

Harga Tablet Mito T500
Harga Baru : Rp. 1.100.000
Harga Bekas : Rp. 950.000

Spesifikasi Tablet Mito T500






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar