Harga Evercoss AT1A Paling Baru

Harga Evercoss AT1A Paling Baru

Harga Evercoss AT1A Paling Baru - AT1A adalah salah satu produk besutan dari Evercoss yang paling baru yang pada kesempatan kali ini akan Informasi Harga 2015 bahas untuk anda semua. Evercoss AT1A tentu hadir guna memenuhi kebutuhan para pecinta dan pengguna tablet yang memiliki budget yang terbatas. Karena walau sudah dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni, namun, Evercoss AT1A dibandrol dengan harga yang cukup ramah di kantong.



Evercoss AT1A hadir dengan bentang layar 7 inchi yang sudah mengunakan layar berjenis kapasitif dan didukung dengan In Plane Switching. Tablet tersebut hadir dengan desain yang cukup compact dengan dimensi 190 mm x108 mm x 10,6 mm serta bobot 341,1 gr. Melihat bobotnya tersebut, tablet ini memang cukup berat. Bobot yang berat tersebut salah satunya disebabkan karena kapasitas baterai yang cukup besar. Untuk mendukung performa tablet ini, Evercoss memang telah menyiapkan baterai berkapasitas besar untuk tablet AT1A dengan baterai 4100 Mah. Kehadiran baterai tersebut tentu membuat performa AT1A semakin mumpuni dan handal untuk keperluan mobile.

Di sektor dapur pacunya, tablet ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,3 GHz dan dipadukan dengan RAM 1GB. Pada bagian pengolah grafisnya, AT1A menggunakan pengolah grafis dari GPU Mali-400MP. Berikut ini akan kami informasikan harga dari Evercoss AT1A yang paling baru. Namun, kalau anda juga penasaran dengan harga dari HP Evercoss yang lainnya, silahkan saja anda simak di Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2015 yang akan mengulas mengenai harga Evercoss selengkapnya.

Harga Evercoss AT1A
Harga Rp. 1.500.000

Satu hal yang cukup disayangkan dari tablet 7 inci ini adalah soal fitur kameranya yang kurang mumpuni walaupun tablet ini sudah didukung dengan fitur dual kamera. Pasalnya kamera utama yang ditanamkan pada tablet ini hanya memiliki resolusi 3 megapixel dan tidak didukung dengan autofocus maupun LED Flash. Sementara itu, kamera depannya tidak begitu mengecewakan karena dibekali dengan kamera beresolusi 1,3 mp yang dapat digunakan untuk video call maupun berfoto selfie.

Evercoss AT1A sudah didukung dengan jaringan GSM dan 3G HSPA. Di dalamnya juga telah disematkan dua slot kartu SIM untuk mengaktifkan dua kartu SIM sekaligus. Fitur dual SIM ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru karena kebanyakan tablet murah dari vendor lokal memang sudah dilengkapi dengan fitur Dual Sim. Di pasaran, tablet terbaru Evercoss ini hadir dalam tiga pilihan warna netral yaitu warna putih, hitam, dan abu – abu.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.28 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar